Rabu, 27 April 2011

ketika semua yang telah ada menjadi tak biasa

tidak hnya ku saja yg berpikir bahwa semua yang telah ada itu akn jadi membiasakan diri kita bahkan membwt kita bergantung pada apa yg telah ada tp sebenarnya kita tidak menyadari bahwa apa yg telah ada pd kita atau yang telah kita miliki itu ternyata tidak lain dan tidak bukan adalah proses pembiasaan bgmna cara kita mempergunakannya,,tatkala kita tak sadar bahwa yg telah kita miliki menjadi tak biasa d'mata org lain d'bandingkan apa yg tdk kita miliki,bgtu sebaliknya terkadang yg tdk ada akn menjadi biasa apa bila kita menyadarinya d'banding yg telah da tetapi tdk kita sadari.

se2org harus bs membiasakan diri dgn apa yg telah ada tetapi tdk bs membiasakn diri dgn apa yg telah tiada.

contohnya "CINTA",knp se2org berpikir semua yg dtgnya dr cinta pasti akn membwt setiap org bahagia pdhl kita tw cinta itu akn bs membahagikan se2org apabila org tsb bs membhgiakan dirinya sndri n brulah membahagiakan org laen,,knp di kala cinta itu dtg org2 mulai terbiasa dgn kedtgan cinta tsb tetpi tdk biasa dgn kenyataan yg terjadi bhwa cinta bs membhgiakan se2org tetpi bs jg membwt org jd patah semngat apabila tak da org yg d'cintai d'sisinya lagi.

padahal kita tw se2org atau bahkan org yg kita cintai itu hanyalah nilai tambah dari sebuah kehidpan utk membangun rsa percya diri kita tetapi selnjt'y kita sndri lah yg menyemangati diri kita sndri,,sesungguhnya se2org bs d'katakan menyadari adanya cinta d'saat org tsb tw arti n makna cinta,,,n mulai terbiasa ketika ada n tdk ada'y cinta,,krna sesungguhnya cinta yg dtg tak pernah bs d'tebak ataupun d'terka kedatangan'y n kepergian'y.

jadi se2org bs d'katakan mengerti n tw akan arti dr kata "CINTA" apabila se2org bisa membiasakan diri ketika cinta itu datang n mengikhlaskan cinta tsb tatkala cinta itu telah pergi.SALAM DJARUM BLACK ! ! !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar